Slawi, 8 Februari 2024 – Dalam upaya memperkuat sinergi antar sekolah Muhammadiyah dan meningkatkan keberhasilan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), SD Muhammadiyah Slawi bekerja sama dengan Pondok Pesantren Ahmad Dahlan dan SMP Muhammadiyah Adiwerna menyelenggarakan kegiatan Brand Cohesion. Acara ini mengusung tema "Bagaimana Menyatukan Visi Misi Sekolah untuk Sukses PPDB", menghadirkan dua Keynote Speaker yang berpengalaman, yaitu Coach Ali Audah, S.Pd, M.A dan Rohmatunnazilah, M.Hum dari Yogyakarta.
Kegiatan yang berlangsung pada 8 Februari 2024 ini diikuti oleh enam sekolah Muhammadiyah, yakni SD Muhammadiyah Slawi, SMP Muhammadiyah Slawi, SMK Muhammadiyah Slawi, SMP Muhammadiyah Adiwerna, SMP Muhammadiyah Suradadi, dan Pondok Pesantren Ahmad Dahlan, dengan total 80 peserta.
Brand Cohesion ini bertujuan untuk menyelaraskan strategi branding sekolah, memperkuat identitas Muhammadiyah dalam dunia pendidikan, serta merancang strategi efektif dalam menarik calon peserta didik. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan setiap sekolah Muhammadiyah yang terlibat dapat semakin berkembang dan sukses dalam PPDB tahun ini.
Semoga kegiatan ini dapat menjadi langkah besar dalam melejitkan Penerimaan Murid Baru di masing-masing sekolah serta memperkuat eksistensi pendidikan Muhammadiyah di masyarakat.
SD Muhammadiyah Slawi – Mencetak Generasi Unggul Berkarakter Islami
©Humas
Kontak Informasi PPDB
0895 3233 77993
______________
SDM Media Center:
Official Instagram Center:
@sdmslawi
.
Official Facebook Center:
Sdm Slawi
.
Official Tiktok Center:
Sdm Slawi
.
Official Youtube Center:
Sdm Slawi
#sdmslawi #sdmslawihebat #sekolahsirkular #sekolahanakkreatif #sekolahramahanak #sekolahquran #sdmuhammadiyah